Berandanews24,Melawi-Tingginya dukungan Orang tua dan wali murid bersama Komite untuk dunia pendidikan khususnya Di SDN 27 Batu Buil kecamatan Belimbing,sangat kompak dan mencerminkan Rasa Kebersamaan dalam ikut mencerdaskan generasi penerus Bangsa,yang sesuai amat UUD 1945.

Rapat Bersama Orang tua wali murid bersama komite dan Pihak SDN 27 Batu buil


saat ini Sekolah dasar Negeri 27 yang berlokasi Desa Buil Kecamatan Belimbing kabupaten Melawi-Kal-Bar,masih kekurangan RooBel(Ruang Belajar).
Orang tua dan wali murid bersama Komite dan Pihak Sekolah Membangun Lokal(Ruang Kelas) Darurat/ Sementar yang di fungsikan untuk proses belajar dan mengajar bagi siswa siswi Kelas 4(empat).


Sementara itu Kepala SDN 27 Batu Buil saat dikonfirmasi melalui Via Chat”membenarkan bahwa lokal darurat adalah kerja sama dari Orang tua dan wali murid bersama Komite dan sekolah,”imbuhnya”

Dan kepala sekolah SDN 27 Batu Buil(Johni Anceh,S.Pd,M.Pdk)dengan harapan” semoga anak-anak tetap semangat untuk belajar meskipun ruang belajar seadanya,Dan kedepan nya ada perhatian dari pemerintah pusat maupun Daerah”Pungkasnya”

Editor:AKBAR

Sedang Tren

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai