Berandanews24,Melawi-Kepala Desa Laman Bukit Yang Didampingi Sekdes,Kepala Dusun Kepala Dusun,Kaur dan Staf Jajaran PemDes Laman Bukit Yang Di hadiri dan didampingi Babinsa Koramil 16-Pemuar,Pendamping Lokal Desa serta Tokoh Adat,secara simbolis menyerahkan langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT-Dana Desa) Tahun Anggaran 2024 kepada 23 KPM masyarakat Desa Laman Bukit Kecamatan Belimbing ,Rabu (28/2/2024).

“Desa Laman Bukit  merupakan desa pertama yang penyalurkan program BLT-DD Tahun 2024, Tercepat di Kecamatan Belimbing (Januari-febuari-Maret-April )Masing masing KPM Menerima Sebesar Rp.1.200.000.(Satu Juta Dua ratus Ribu Rupiah) Untuk 4 Bulan (Januari-febuari-Maret-April 2024)

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Laman Bukit untuk pertama kalinya di tahun 2024 diadakan di Kantor Desa Laman Bukit dan sebanyak 23 KPM penerima bantuan.Daftar penerima bantuan ini terdiri dari lansia,warga yang sakit menahun, penyandang disabilitas mental dan warga, yang mana termasuk dalam kategori kurang mampu. Sebelumnya daftar penerima bantuan ini telah dirapatkan oleh Kepala Desa Laman Bukit dengan ketua RT dan RW dan juga lembaga-lembaga desa.

Ada pun Tujuan Bantuan yang diterimakan sebesar Rp. 300.000,- per KPM yang akan diterima setiap bulan selama satu tahun,Diharapkan dengan bantuan ini dapat digunakan sebijak-bijaknya dan dimanfaatkan dengan baik untuk kehidupan sehari-hari,Penyaluran BLT DD TA 2024 Berlangsung Aman Dan Lancar(AK47)

Editorial:Akbar

Sedang Tren

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai