Berandanews24,Melawi-Kejuaraan menembak Yang digelar BBSC bertempat di Lapangan Tembak Lapangan Tembak BBSC( batu builshooting club)terletak 0°17’00.0″S 111°35’37.4″E Desa Batu buil Kecamatan Belimbing Kab.Melawi-Kalbar.

kegiatan Lomba menembak yang diselenggarakan Perdana Oleh BBSC ini dikuti 50 Peserta yang bertanding di Kelas PCP 33 M,dalam 3 Pose

“Antusiasme yang tinggi ini adalah hasil dari kerja keras kita semua baik panitia maupun komunitas lokal yang telah melakukan promosi lomba menembak ini secara aktif.BBSC Yang diketuai oleh Buyung sementara Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Menembak oleh Yulius.

Lomba menembak ini merupakan acara yang diadakan untuk memupuk semangat patriotisme dan meningkatkan kemampuan menembak masyarakat yang dilaksanakan Di Lapangan batu.builshootingclub tempat yang memiliki fasilitas yang memadai untuk menjamin keamanan dan kenyamanan peserta.

Sementara itu Terlihat hadir dalam Turnamen Menembak yang di Prakarsai oleh BBSC,diantaranya Kapolres yang didampingi Kabag ops polres Melawi,Danki Kompi A senapan Melawi,Perbakin Melawi,Pemdes Buil,Danramil 1205-16 Pemuar,serta pimpinan Utama Mitra persada dan Ravindo Group,serta Seluruh Anggota Panita Pelaksana.

Ajang Turnamen Menembak yang digelar sabtu,23,Maret 2024 oleh BBSC Perdana ini Melahirkan Penembak-penembak jitu yaitu Juara I Habi Hunter,juara 2. Hendrikus lohong juara 3 Dipegang oleh Steven Gino sementara Juara 4. Roni Nurdiansyah.

Kegiatan Turnamen Menembak Perdana yang digelar Oleh BBSC dan di Dukung Sepenuh nya oleh Cv.Mitra Persada Dan Ravindo Group Berjalan Lancar dan Sukses(AK47)

Editorial:Akbar

Sedang Tren

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai