Berandanews24,Melawi-Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Melalui Dinas Ketahanan Pangan Prov yang diwakili Sektaris Dinas ketahanan Pangan Prov.Kalbar(Anita) Melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Bahan Pangan Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Kecamatan Belimbing, Selasa(27/2/2024).

Penyerahan bantuan pangan yang dilakukan secara simbolis ini turut diikuti oleh Dinas Ketahan Pangan PemProv Kalbar,Dinas Ketahanan Pangan Keb.Melawi,Seketaris Camat Dan jajarannya,Kepala desa Pemuar,serta penerima mamfaat Dari Desa Pemuar dan Menunuk. Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat melakukan penyaluran paket bantuan sosial (bansos) pangan kepada masyarakat di Kabupaten Melawi yang dilaksanakan di Kantor Camat Kecamatan Belimbing, Selasa (27/2/2024).

Fungsional Analis Pasar Hasil Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat,mengatakan penyaluran bansos pangan ini dalam rangka pengendalian inflasi daerah Kalimantan Barat tahun 2024.


Bansos pangan yang diberikan ini berupa paket sembako paket yang akan dibagikan gratis kepada masyarakat di Kecamatan Belimbing.kegiatan penyaluran bansos ini merupakan rangkaian kegiatan dari Pemerintah Provinsi atas instruksi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka intervensi penanganan inflasi daerah, khususnya di Kalimantan Barat.

menyerahkan bantuan sosial (Bansos) paket bahan pangan dalam rangka pengendalian inflasi dan mitigasi dampak inflasi di Kecamatan Belimbing Selasa (27/2/2024).

Penyerahan bantuan secara simbolis ini juga dilakukan di Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi Berlangsung Lancar dan Aman.(AK47)
Editorial:AKBAR

Sedang Tren

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai