Berandanews24,Melawi-Dunia pendidikan sebentar lagi akan Mamasuki ajaran pelajaran Baru,termasuk dikabupaten Melawi yang saat ini telah hadir dan berdiri SMP dan SMA Harapan Kita.SMP dan SMA HARAPAN KITA adalah sekolah swasta yang baru berdiri di tahun 2024, sekolah ini bertujuan untuk mencetak generasi muda yang berahlak dan berkarakter mulia serta mengadakan pembelajaran yang aktif dan menyenangkan

SMP dan SMA Harapan Kita Terletak di Dusun sungai raya,Desa sungai raya kec. Pinoh utara,Kabupaten Melawi-Kalimantan Barat dengan NB:0603230052751

Yayasan Harapan Kita yang VISI,MISI DAN TUJUAN SMP HARAPAN KITA MENGACU KEPADA VISI DAN MISI YAYASAN

Visi

Mewujudkan Peserta Didik yang Cerdas, Berahlak, Kreatif, Inovatif dan Berdaya Saing dalam upaya peningkatan kualitas hidup melalui jalur pendidikan demi terciptanya kemandirian bangsa Indonesia.

Misi

  1. Menanamkan pemahaman rasa cinta tanah air Indonesia kepada seluruh warga belajar,
  2. Membentuk manusia seutuhnya (beriman, bertaqwa, berlilmu) sehingga Para Peserta didik mamiliki Daya Saing:
  3. Mengembangkan berbagai Multimedia, Teknologi serta Inovasi Pembelajaran;
  4. Memberikan wadah dan jalur peningkatan potensi peserta didik dalam menciptakan dan mengasah Motorik anak melalui kegiatan Esktrakurikuler Unggulan berupa Pengembangan Seni dan Perkebunan.

Sedangkan untuk penerimaan Pendaftaran Peserta Dididk Baru Tahun ajaran 2024-2025 dilaksanakan Pendaftaran Mulai: 06 April 2024 s/d 20 Juli 2024

Melalu Seketaris umum YAYASAN HARAPAN KITA,SMA DAN SMP HARAPAN KITA MELAWI”Jemi Stif.S.Th.MM

Temukan potensi Anda di sekolah kami,tempat di mana impian menjadi kenyataan.”
“Berkembang bersama kami! Bergabunglah dengan sekolah kami dan rasakan pengalaman pendidikan yang menginspirasi.”
“Kami adalah sekolah yang mengutamakan kreativitas, inovasi, dan kepemimpinan. Bergabunglah dengan kami dan temukan bakat tersembunyi Anda.”tuturnya”
“Pendidikan berkualitas tinggi dan lingkungan belajar yang mendukung adalah yang kami tawarkan. Jadilah bagian dari sekolah kami dan raih masa depan yang cerah.”
“Dapatkan pendidikan yang holistik dan beragam di sekolah kami. Kami menawarkan program yang memperkuat intelektual, emosional, dan fisik siswa.
Masa depan cerah dimulai dari pendidikan yang baik. Gabung dengan kami dan jadilah siswa yang cerdas.”SEKUM Yayasan “Melanjutkan”

Dalam Mempersiapkan siswa untuk masa depan yang cerah adalah tujuan kami. Bergabunglah dengan sekolah kami,sebab Pendidikan adalah investasi masa depan Anda, Gabunglah dengan sekolah kami dan buktikan hasilnya.”Bergabunglah dengan sekolah kami untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.”dan Dapatkan pendidikan terbaik untuk masa depan yang lebih baik. Bergabunglah dengan sekolah kami sekarang.”akhirnya”

Editorial: Akbar

Sedang Tren

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai